Thursday, February 17, 2011

Map Hack Dota 1.24b versi 2

Tutorial Maphack untuk server indonesia (pakai drop Bnet)

Sudah banyak kan yang kena banned gara" pakai MH?
gue ajarin biar ga kena band . (bwt server" di indo aja)
1 . extract file mh'a > buka 'setting' > masukin ip server yang mw di pakai (contoh'a sudah ada disitu) > save .
2. Login id n pass wc3 > masuk channel apa aj > tab > buka mh'a > skarang lu ketik nama bwt spoofer'a > contoh id lu 'id1' tulis jd 'id2' jadi > klik spoof .
3. klik all featured 1x (lebih dri 1x Fatal Error !) > isi pada kolom camera distance terserah mw isi brapa . normal 1800 . isi aja 2000-2200 . > klik camera distance > TAB ke dota (jgn klik minimize to try dulu)
4. Masuk ke room > langsung Tab ke Mh > klik drop Bnet > skarang pencet minimze to try > tab ke dota

sistem drop bnet kya nyangkutin id . jadi id lu tetep ada di room itu n bisa tetep main, tapi di server . id anda sedang offline . jadi klo /p nick lu ga ada .klo udah pkai drop bnet di room, trus kluar dari room, ya id lu bkal keluar sndiri .begitu jg klo lu habis slese maen .
gue saranin stiap abis main . reset wc3 . reset maphack'a . mulai dari awal .

keuntungan pke drop bnet .
1. ga bisa di banned dr tuduhan spoofer . kenapa? untuk melaporkan spoofer, harus ada Screen shoot ping player . tapi klo lu pas di room langsung pkai drop bnet . orang yang akan melaporkan anda spoofer, ga bisa ScreenShoot ping lu .
2. ga bisa di banned dr tuduhan Maphack . kenapa? krn untuk melaporkan user pengguna maphack, harus disertai dengan bukti Screenshoot ping . tapi klo pke dropbnet, pas di check ping . nick lu ga ada . jadi ga bisa di screenshoot deh .ahahaha
3. krn ga bakal bisa di banned dr tuduhan spoofer . lu bebas pke nick apa aja . misal id lu 'id01' pakai spoof jadi 'id02' .dengan bgitu . anda bebas LEAVER n CANCELLER ahahaha
kenapa? karena yang akan dilaporkan leaver n canceller itu nick spoof 'ido2' bukan nick id asli anda 'id01'

Download Maphack Tyrano 1.24b

4 comments: