Friday, February 4, 2011

Tutorial Cara Hack Chips Zynga Poker dan Akun Facebook

Tutorial Cara hack chips poker atau akun facebook, hhmmm,, bisa apa tidak ya? Mungkin hal ini menjadi pertanyaan bagi para netter. Tapi tidak semuanya, karena saya yakin sebagian besar dari mereka sudah tahu dan mengerti bahwa hack chips zynga poker benar-benar bisa dilakukan. Termasuk saya juga yang mempercayai akan kebenaran hal tersebut. Ups, tunggu dulu, kenapa tiba-tiba roomen membuat postingan macam beginian? Pasti ada yang tanya ya? hehe.


Ada 2 alasan kenapa saya posting cara hack akun facebook yang menjadi pertanyaan bagi pembaca.Pertama, sedikit ingin menembak keyword, karena saya melihat betapa banyaknya pengguna netter yang mencari informasi mengenai hal tersebut. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba menembak, kalau masuk serp kan bisa menambah pengunjung. kedua, pernah akun facebook saya di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Awalnya sempat bingung kenapa dia membobol facebook saya? padahal tidak ada keuntungan sama sekali. Namun setelah saya teliti ternyata chips poker saya habis semua (jadi kelihatan sering main poker :D )


Dua alasan itulah yang kemudian memberikan inspirasi bagi saya untuk membuat postingan ini. Bagaimana mereka bisa membobol akun facebook saya? Tidak lain adalah dengan keylogger. Sudah tahu kan bagaimana cara kerja keylogger? Itu loh, yang akan membaca alamat email dan password kita ketika masuk di akun facebook.

Nah bagi kalian yang ingin hack akun facebook atau chips zynga poker, cobalah untuk memakai keylogger. Untuk detail bagaimana cara pengunaanya sebagian saya yakin sudah tahu. Bagi yang belum tahu, jangan berharap saya memberitahukan disini. Karena hal tersebut bukan perbuatan yang baik.

No comments:

Post a Comment